Curhat di kesendirian

Ha… ha… ha… judulnya emang terlalu mendramatisir ya,
Hm, sebenernya sih pengen curhat aja ni tentang seseorang yang bernama sitihajar.
Yah, walaupun saya tidak terlalu mengenal kebaikan kebaikannya, namun saya cukup mengenal sifat-sifat buruknya,
Sebut saja salah satunya, cuek.
Yap, benar sekali, dia adalah salah seorang cewe paling cuek yang gk pernah memperdulikan perasaan orang lain, kalau ngomong asal ngomong aja, gk pernah dipikir dulu perkataannya itu menyakiti orang lain atau enggak.
Nah yang kedua itu egois.
Dia terlalu egois untuk mengakui kesalahananya, bahkan terkadang dia tidak mau kalah atas argumen dirinya. Apa lagi kalau ada suatu masalah menimpa dirinya, dia akan langsung cepet-cepet nyari yang salah siapa gitu. Ck… ck… parah amir emang ni orang.
Nah yang ketiga itu boros.
Berapa pun uang yang anda kasih ke dia, hap, dalam sekejap akan habis. Sebulan magang aja dia bisa menghabiskan 3 jx sendiri.
Nah yang keempat itu terlalu santai.
Kemanapun kamu pergi bersama dia, jangan sampai kamu menyuruh dia yamg menetukan jam keberangkatan. Bisa-bisa kamu gk akan dapet tiket untuk pergi. Nah satu lagi kalo janjian sama dia, diusahain jam ketemuannya dimajuin 1/2 jam, soalnya dia bakalan dateng ngaret +- 1/2 jam. Dari pada nungguin dia, mending dia deh yg nungguin he.. he..

“Yap sekian penjelasan dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih”

Itu penutup kata-kata diatas formal banget dah, yowes, sekian cerita mengenai sitihajar nya, semoga si dia yang membaca ini bisa mengintrospeksi dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik ya, amiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s