Anda

Mungkin, ini semua salah saya,
Seseorang yang membuat anda menjadi sosok seperti yang sekarang ini,
Anda mungkin memiliki potensi yang berbeda dengan saya,
Jelas, karena setiap manusia diciptakan dengan kemampuan dan potensi yang berbeda oleh Allah swt.

Ma’af jika saya selalu membuat anda terlihat berbuat nakal,
Toh, padahal jika dibandingkan dengan anak seusia anda kenakalan anda bisa dibilang wajar,
Ma’af jika saya selalu membuat anda terlihat tidak berkopeten,
Padahal jika dibandingkan dengan teman-teman anda, anda jelas diatas rata-rata,
Ma’af jika saya membuat anda malas berada dirumah, karna keberadaan saya akan menimbulkan perbandingan-perbandingan baru bagi anda.

Ma’af mungkin kata itu tidak akan bisa memutihkan hati anda yang telah ternodai oleh semua hal yang terjadi selama ini.

Namun saya hanya berharap, anda akan kembali menjadi seseorang yang dulu pernah saya kenal, seseorang yang selalu gembira walau apapun menimpanya, seseorang yang selalu patuh kepada kedua orang tuanya, seseorang yang mencintai keluarga, ya seseorang yang sekarang telah pudar keberadaannya.

Leave a Reply

