Keliling bandung bagian #KawahPutih_SituPatenggang

Wah, udah berapa lama ni dibandung ?,
Hm… gk kerasa udah mau tahun ke-4 aja ni tinggal di kota yg katanya orang sih tempatnya jalan-jalan dan berburu makanan, ha.. ha..
Alhamdulillah di tahun yg menginjak ke-4 ini akhirnya main juga ni ke tempat yang namanya Kawah Putih dan Situ Patenggang.
Seperti namanya, kawah putih memiliki kekunikan tersendiri yaitu didekat kawahnya pasir yg ada berwarna putih gitu lo.. ho.. ho.. entah karna belerang yang ada di dalam air yg telah menguap membuatnya menjadi warna putih atau memang dri sananya berwarna putih, yah ini juga sya kurang tau ouy, he.. he.. yg terpenting pemandangannya keren abis… ^^
Walaupun di temani bau belerang yg seperti bau kentut, kami tetap berbahagia mengambil momen” kebersamaan di kawah ini, ha.. ha… ini ni beberapa foto kami di kawah putih 🙂

image

image

image

image

Dan yang terakhir adalah foto diri saya di kawah putih, ha.. ha.. kawahnya indahkan, warna birunya keren sekali 🙂

image

Nah untuk situ patenggang, tempatnya keren juga bro, bisa beristirahat sambil leha-leha makan siang di tepi danau, dengan angin yang semilir… wah benar-benar tempat yang yahud banget dah buat beristirahat dan mengembalikan semangat di akhir pekan ho.. ho…

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s