Catatan Akhir (sebelum) Sarjana (1)

wiih jadi bersemangat menuli juga ni da ^^

Pembaca Angin

Halo-halo pejuang tugas akhir dimana pun Anda berada, bersemangatlah untuk cepat menyelesaikan studi S1 dengan selamat!

Ceritanya, pas naik motor kemarin saya banyak bergumam, ah, semester terakhir insyaAllah di kampus gajah. Nggak ada salahnya jika saya merekam hari-hari semester ini lewat catatan ringan yang siapa tahu bisa jadi bahan evaluasi, atau bagi saya bisa jadi pembiasaan menulis. Catatan ini nggak berat-berat, cuma akan bercerita mengenai hal-hal yang saya dapatkan setiap hari. Tentu saja, saya akan pilihkan episodenya. Saya harap saya bisa menulis dengan lancar kedepannya dan mengkerangkakan dengan baik apa yang ada dalam pikiran. Well, lets begin the story!

Antara ciTA dan cinTA

Aduhai, baru mulai cerita udah galau aja. Wajar kok! Hampir empat tahun meninggalkan rumah -gak berasa sih krn kemajuan teknologi- tapi rasanya baru kemarin datang dengan pakaian putih abu. Masih saja rasanya menganggap diri usia 19 tahun padahal udah seperlima abad, masih saja merasa muda padahal udah…

View original post 920 more words

Leave a Reply

