It’s sharing time (a)

2016 ?, Waktu berlalu begitu cepatnya, bahkan untuk menyadari bahwa sekarang adalah minggu ke-3 dibulan januari pun merupakan suatu hal yang “waw”, iya karna tanpa disadari, hari terus berlalu, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hingga hari demi hari.

Ditahun 2016 ini ada suatu rutinitas baru yang tampaknya asik mengusik hariku, ya dia adalah membaca, bukan buku pelajaran, apalagi buku novel, bukan buku praktikum apalagi buku nikah, hahaha, iya buku ini adalah buku motivasi, yang lebih tepatnya adalah buku motivasi untuk menjadi kekasih Allah SWT, buku ini berjudul “Indahnya Menjadi Kekasih Allah” karya Amr Khaled, salah satu buku koleksi mama yang teronggok disalah satu rak buku dirumah. Bersyukur sih bisa menemukan buku ini di akhir tahun ini, dikala bermain dirumah :D.

Oiya, niatan nulis disini sih buat sharing tentang salah satu kutipan doa yang terdapat dibuku itu, iya ini doa tentang bagaimana kita meminta Allah swt agar menjadikan kita sebagai seseorang yang selalu mencintai-Nya, iya, ini doa tentang bagaimana kita berusaha untuk menjadi kekasih Allah swt yang dimulai dengan memohonnya kepada Alah swt. Kutipan dari doa tersebut adalah sebagai berikut :

 

“Ya Allah, anugerahkanlah kepadaku agar bisa mencintai-Mu, dan cinta orang-orang yang  dapat membawaku untuk mencintai-Mu. Ya Allah, jadikanlah segala rezeki yang memang aku inginkan sebagai kekuatan untuk melakukan apa yang Engkau cintai. Dan, jadikanlah segala keinginanku yang Engkau cegah sebagai kesempatan untuk melakukan apa yang Engkau cintai” (HR al Tidmidzi)

Semoga sharing kali ini bermanfaat dan dapat menggelitik hati teman-teman untuk ikutan baca buku ya :D, karena dengan membaca pengetahuan menjadi bertambah lo 🙂

Leave a comment