. sedikit tentang de akademia

20160428_105654

“Karena dengan mencintai apa yang kamu kerjakan, berarti kamu telah membuat oranglain melihat cinta dalam apa yang kamu kerjakan”

Bandung, sebuah kota yang amat sangat nyaman untuk seorang pesisir yang mencoba mencari peruntungan di kota yang baru. Tak terasa empat tahun berlalu, entah begitu saja atau tidak begitu saja. Mengapa terdapat kata entah ?. bukan kah itu kata tanya. Yups, karena empat tahun terasa begitu cepatnya, berlalu dalam hitungan detik, pantas saja dalam kitab suci Al-Qur’an sering disebutkan bahwa hidup dibumi hanya sebentar saja, karena memang tidak pernah benar-benar terasa waktu-waktu yang telah dilalui, hari-hari yang telah terlewati, tempat-tempat yang telah didatangi. Bak hanya dalam 7 hari, empat tahun itu pun berlalu. Sebelum melenceng terlalu jauh, mari mari mari kita kembali ke plot cerita ini, tentang seorang anak manusia yang sedang berusaha mencari jati dirinya, tentang seseorang yang sedang berusaha membangun tangga untuk menggapai citanya. this is it….

Bekerja merupakan salah satu opsi yang saya punya ketika lulus dari salah satu PTN terbaik bangsa (katanya) tentunya selain melanjutkan kuliah S2 dan menikah. Bekerja tidak pernah terbayangkan di benak saya. Apalagi bekerja di salah satu perusahaan konsultan perencanaan. Namun, ternyata takdir berkata lain, rupanya Allah SWT, telah menunjukkan jalannya, jalan untuk mulai mengenal tangga mana yang seharusnya saya bangun, dan tangga itu adalah PT AaDeC. Nama disamarkan untuk sementara hahahahah. Ya karena you know lah, kenapa dan mengapanya, hahahahahaha.

Bekerja disini pada tahun ini, memberikan banyak pelajaran dan banyak pertemanan. “People come and go” ya tapi dari keluar masuknya itu, ada beberapa hikmah yang bisa diambil, ada suka, ada duka, ada juga sharing-sharing yang bisa dibagi disini. Untuk permulaan, mungkin saya mau share sebuah video tentang kita yang sempat sama-sama belajar di akademi ini, wkwkwkwk kenapa menyebutnya akademi ?, karena disini kami seperti belajar kembali, belajar tentang semua (ini beneran semua hal lo, wkwkwkwkw)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s